Kamis, 28 Mei 2015

Siap Membeli Rumah Pertama Anda?

Siap Membeli Rumah Pertama Anda?

Lelah menyewa apartemen atau tinggal di rumah dengan orang tua? Jika Anda telah menetapkan sejumlah uang ke samping dan siap untuk menjadi pemilik rumah, ada beberapa langkah yang Anda akan perlu untuk mengambil sebelum hanya melompat dan menemukan rumah impian Anda untuk membeli.

Langkah 1: Rencana
Langkah besar pertama adalah untuk menetapkan tujuan dan rencana untuk pembelian besar Anda. Make up anggaran dan menentukan berapa banyak Anda mampu untuk menghabiskan setiap bulan pada hipotek Anda. Pikirkan tentang biaya masa depan juga, seperti memulai sebuah keluarga. Jika memungkinkan, menyimpan setidaknya 20% dari harga pembelian rumah untuk deposit. Semakin disimpan untuk menempatkan terhadap deposit, semakin sedikit Anda akan harus meminjam, sehingga menghemat sebanyak mungkin untuk ini. Hanya meminjam uang yang Anda realistis mampu untuk membayar setiap bulan untuk pembayaran Anda.

Langkah 2: Cari Masa Depan Rumah Anda
Ini adalah menyenangkan langkah! Keluar sana dan menemukan rumah masa depan Anda. Berkendara di sekitar area yang ingin Anda tinggal di dan melihat apakah ada tanda-tanda untuk dijual pada setiap properti yang Anda minati. Realtors yang memiliki listing di area yang ingin tinggal di sering memiliki latar belakang yang baik dengan penjualan di daerah, sehingga mencari mereka untuk bantuan lebih lanjut dan juga untuk menunjukkan daftar lain dari properti yang Anda tidak akan menemukan Anda sendiri.

Jika Anda menemukan satu pada Anda sendiri atau dengan makelar, pastikan untuk selalu memilikinya diperiksa untuk memastikan bahwa Anda tidak akan memiliki bahaya tersembunyi atau masalah yang Anda mungkin tidak menyadari.

Langkah 3: Terapkan untuk Pinjaman
Setelah Anda menemukan rumah yang sempurna, Anda harus mencari pinjaman yang bekerja dengan situasi Anda. Anda harus menyediakan pemberi pinjaman dengan penghasilan Anda, biaya bulanan lainnya, dan aset Anda (seperti properti lain, kendaraan, investasi, dan bahkan rekening bank). Anda juga harus menunjukkan pemberi pinjaman pinjaman keuangan dan kartu kredit Anda yang lain.

Jika pinjaman tidak mencakup semua biaya yang Anda butuhkan untuk rumah, Anda bisa mencoba membeli rumah untuk sedikit uang, tapi Anda mungkin akan harus baik menyesuaikan anggaran - atau menemukan rumah baru.

Jika Anda adalah pemilik rumah pertama kali, Anda mungkin memenuhi syarat untuk "First Home Owner Grant." Jika Anda memenuhi syarat, pastikan untuk mengambil keuntungan dari ini. Hibah ini membantu untuk membantu pemilik rumah baru dengan mengimbangi "Barang dan Jasa Pajak" yang ditambahkan pada tahun 2000.

Langkah 4: Membeli Rumah Pertama Anda!
Jika Anda telah berhasil sampai ke langkah ini, itu berarti Anda menemukan sebuah rumah dan telah disetujui untuk pinjaman. Semua yang tersisa lakukan sekarang adalah untuk membeli properti. Makelar Anda dan pemberi pinjaman akan membantu Anda melalui proses ini, memastikan bahwa semua kontrak diverifikasi dan semua dokumen yang akan melalui dengan baik.

Tergantung pada kontrak, Anda harus bertemu dengan penjual untuk menyelesaikan pembelian dan menandatangani kontrak lebih. Pada hari pemukiman, setelah semuanya ditandatangani dan selesai, Anda akan mendapatkan kunci dan Anda dapat mulai bergerak ke rumah baru Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar