Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Rumah Di Massal Sekarang Kemungkinan

Membeli Rumah Di Massal Sekarang Kemungkinan

Beberapa dari Anda mungkin tidak pernah membayangkan bahwa rumah bisa menjadi sangat terjangkau Anda dapat membeli lebih dari satu. Anda berpikir bahwa itu tidak akan pernah terjadi pada Anda. Tapi di daerah-daerah tertentu dari AS, ini adalah kemungkinan besar.

Massal membeli adalah kesepakatan pada saat ini. Dan ya, kita sedang berbicara tentang rumah di sini.

Area di mana rumah membeli massal berlangsung adalah mereka di mana penyitaan berlimpah. Investor dan calon pemilik rumah mengambil keuntungan dari situasi. Dan mengapa tidak? Dengan hanya beberapa ribu dolar atau sedikit lebih dari $ 10.000 untuk belanja, Anda juga mampu untuk membeli rumah dengan harga obral dan kemudian menghabiskan sedikit untuk memperbaikinya. Setelah selesai merenovasi itu, Anda dapat hidup di dalamnya atau menyewakannya.

Pada tahun 2011, McKinley Capital Partners dan hedge fund dan toko-toko ekuitas swasta membeli beberapa persediaan (sewa properti). Dan tahun ini, investor dari Main Street melakukan hal yang sama.

Di Forest Park, Illinois, banyak yang membeli kondominium unit ada. Siapa yang tidak tertarik untuk membeli satu ketika Anda dapat memilikinya untuk rendah sebagai sebagai $ 13.500, jauh di bawah dari harga aslinya sebesar $ 180.000. Beberapa orang ada sudah mulai berinvestasi di rumah dan menyewa mereka bukannya menempatkan dana mereka ke rekening pensiun yang tidak akan menjamin mereka memperoleh jumlah yang lebih besar di masa depan.

Lebih investor dilaporkan akan membeli dalam jumlah besar di Detroit, Atlanta dan California. Beberapa pembeli rumah di Charlotte, North Carolina juga ditemukan melakukan hal yang sama saat mereka memiliki kesempatan. Ahli real estate setuju bahwa membeli massal adalah salah satu cara membersihkan penyitaan. Mereka juga mengharapkan harga untuk terus turun.

Sebuah 2012 International Perumahan Terjangkau survei oleh Demographia mengungkapkan bahwa di seluruh dunia, AS masih merupakan negara dengan Top 24 pasar perumahan yang paling terjangkau. Survei ini meliputi beberapa 325 daerah metropolitan di seluruh dunia.

Pemilik rumah yang memiliki dana tambahan bisa ambil kesempatan langka ini hari ini. Alih-alih menyewa rumah, mereka bisa sangat baik mampu untuk membeli rumah dengan suku bunga hanya empat persen atau bahkan lebih rendah. Ini adalah yang paling mungkin di Phoenix, Arizona dan di Minneapolis.

Sementara itu, mereka yang telah ditetapkan sudah menyisihkan rekening pensiun dapat menggunakan bagian dari dana mereka untuk berinvestasi di properti hunian. Mereka selalu bisa menyewa itu jika mereka memilih untuk tidak hidup di dalamnya. Dan kemudian, mereka selalu dapat menjual rumah untuk keuntungan. Para ahli saat ini memanggil keluarga murah rumah "kelas aset yang sangat" yang baik untuk memiliki.

Anda mungkin merasa sulit untuk percaya tetapi laporan terbaru mengatakan harga rumah di daerah-daerah tertentu di AS akan terus menurun ke tujuh persen lagi sampai 2013. Jika hal ini terjadi, maka Anda memang dalam untuk mengobati. Siapa yang tidak ingin memiliki rumah yang dapat Anda memanggil Anda sendiri? Ini impian setiap keluarga dan bagi mereka yang memiliki lebih, ini adalah kesempatan investasi besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar