Rabu, 27 Mei 2015

Real Estate Mewah di Nashville

Real Estate Mewah di Nashville

Jika Anda belum dianggap mewah bertingkat tinggi masyarakat kondominium di pusat kota Nashville, Anda mungkin akan kehilangan. Bangunan-bangunan ini menawarkan segala sesuatu yang mungkin Anda inginkan atau butuhkan, dari kamar media untuk kolam renang dalam ruangan, teras atap untuk layanan concierge. Sejauh pusat kota yang hidup berjalan, sulit untuk menemukan sebuah kota yang lebih terjangkau dari Nashville.

Anda juga dapat menemukan beberapa menarik, Lofts bersejarah dan flat di seluruh pusat kota dan sekitarnya, jika pangkuan mewah saja tidak hal Anda. , Ruang-ruang berseni trendi besar bagi para profesional muda atau jenis kreatif yang mencintai daerah terbuka lebar, terkena batu bata, dan fitur bangunan asli. Kita akan melihat beberapa yang terbaik bertingkat tinggi dan loteng gaya kondominium yang Nashville ditawarkan. Anda yakin untuk menemukan apa yang Anda cari.

Ini akan lalai untuk memulai diskusi kondominium tanpa menyebutkan Viridian. Ini adalah salah satu yang terbaru bangunan bertingkat tinggi di daerah Nashville, dan pengembang tidak terhindar biaya dalam membuat ini salah satu sifat utama di kota. Dengan langit-langit sepuluh kaki, jendela lantai ke langit-langit, granit countertops, perlengkapan terbaru, lantai mewah, dan kabel untuk teknologi di-rumah, Viridian melampaui kondominium hidup teratur sehingga Anda akan selalu merasa Anda sedang dimanjakan dan dihargai.

Encore adalah pembangunan bertingkat tinggi lain yang baru, terletak di sebelah selatan Broadway tapi masih sangat dekat dengan semua tindakan pusat kota Nashville. Ini adalah properti edgier, dibangun untuk orang-orang dengan rasa tertentu gaya. The baku beton bangunan façade memberi Anda gambaran tentang estetika Anda akan menemukan di dalam. Dengan floorplans yang menyimpang hanya sedikit dari norma, Anda akan tahu pasti Anda punya sesuatu yang unik dan khusus dengan satuan Encore Anda. Selain mewah trendi, Anda juga akan menerima beberapa pandangan menakjubkan kota dari jendela lantai ke langit-langit atau atap teras.

Jika Anda lebih suka sesuatu dengan banyak belanja dan makan di dekatnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa tempat tinggal yang tersedia di Gulch. Ini adalah salah satu Nashville paling dicari lingkungan, dan ada banyak komunitas kondominium dari yang untuk memilih. Meskipun Terrazzo dan Velocity perkembangan yang sangat populer, Icon tersebut mungkin yang paling berbicara tentang properti di daerah. Dengan bernoda-beton lantai, ruang ritel, restoran, unit luas, dan yang paling up to date dekorasi tersedia, Icon telah cepat hidup sampai namanya.

Tentu saja, mewah bertingkat tinggi yang hidup bukan untuk semua orang, tapi itu tidak berarti Anda harus menyerah keanggunan dan gaya. Ada cukup Lofts bersejarah beberapa di seluruh kota, dan beberapa dari mereka yang tidak mudah terlihat sebagai kondominium kontemporer sudah dibahas. Jika Anda sedang mencari sesuatu dengan kayu keras yang menawan, terkena batu bata, dan fitur industri, Nashville memiliki segala sesuatu yang mungkin Anda inginkan.

Mulailah dengan Werthan Lofts, karena ini adalah salah satu komunitas terbesar kondominium bersejarah. Terletak di lingkungan Germantown yang transisi, pabrik tua ini telah diubah menjadi beberapa unit apartemen yang paling diinginkan di kota. Anda akan menyukai, ruang besar terbuka, lantai kayu asli, dan terkena membutuhkan saluran kerja dan dukungan balok. Masyarakat itu sendiri merajut ketat, menawarkan kegiatan sosial secara teratur, seperti anggur tastings, open house, dan seni pertunjukan. Ada juga beberapa fasilitas yang Anda mungkin tidak mengharapkan dalam properti bersejarah tersebut, seperti kolam renang, area barbekyu, dan teras atap.

The Art Avenue Lofts juga terletak di bangunan bersejarah, dan mereka menyediakan fitur mirip dengan bangunan Werthan. Anda akan menyukai bata ekspos, floorplans unik, dan ruang terbuka. Karena ini terletak tepat di tengah-tengah kota, Anda tidak akan mendapatkan manfaat sebanyak ruang luar, tetapi Anda masih akan bisa menikmati kepekaan artistik yang masuk ke menciptakan tempat tinggal tersebut. Mereka yang sempurna untuk kreatif, orang demonstratif, dan bagi mereka yang hanya ingin menjadi dekat semuanya.

Tidak ada alasan Anda tidak dapat menemukan kondominium sempurna untuk keinginan dan kebutuhan. Jika Anda ingin mengunjungi beberapa yang terbaik Nashville kondominium dan melihat apakah ada sesuai dengan gaya hidup Anda, hanya menemukan Nashville makelar besar untuk memberikan tangan. Anda dapat melihat semua daftar kondominium yang tersedia di kisaran harga Anda, dan yang akan membantu Anda memutuskan apakah kondominium hidup adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan bagaimana terjangkau kondominium di Nashville sebenarnya, tetapi Anda tidak dapat menemukan ini jika Anda tidak mengambil lihat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar