Rabu, 27 Mei 2015

Apakah Membeli Rumah sebuah Investasi Bagus?

Apakah Membeli Rumah sebuah Investasi Bagus?

Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli rumah. Apakah ini investasi atau aku membeli sebagai tempat tinggal. Dari sudut pandang investasi, rumah satu keluarga tidak sebagus rumah multi-keluarga. Cobalah untuk membeli 2 atau lebih satuan rumah untuk membantu meringankan pengeluaran Anda. Mortgage pembayaran, pajak, asuransi, utilitas dan pemeliharaan sangat mahal. Ada perbedaan besar dalam biaya membayar untuk rumah hari ini vs, 10 tahun yang lalu. Perlu diingat utilitas seperti air, listrik dan panas serta pajak telah meningkat secara dramatis dalam dekade terakhir dan terus naik. Selalu memiliki rumah diperiksa oleh seorang profesional yang dapat mendeteksi masalah tersembunyi yang mungkin mahal untuk memperbaiki. Sementara suku bunga rendah, penting untuk memasukkan semua pengeluaran bulanan Anda sebelum melakukan pembelian yang penting. Seperti yang kita lihat pada masa lalu, nilai-nilai Real Estate akan berfluktuasi. Adalah baik untuk mempertimbangkan Real Estate investasi jangka panjang.

Pembeli mungkin ingin mengeksplorasi pilihan untuk membeli penyitaan. Penyitaan adalah cara membeli properti dengan harga diskon. Ada banyak layanan yang berbeda yang menjual daftar rinci penyitaan untuk dijual di daerah Anda. Jika Anda memutuskan yo membeli rumah diambil alih adalah penting untuk melakukan riset sebanyak mungkin. Setelah Anda tahu alamat tertentu dari properti Anda memiliki minat dalam, drive oleh dan melihat kondisi eksterior rumah. Biasanya agunan yang diambil alih diduduki dan Anda tidak akan dapat melihat kondisi di dalam. pada dasarnya Anda membeli melihat properti gaib, itu adalah risiko, tetapi biasanya layak, tergantung pada berapa banyak diskon properti dijual. Ingatlah bahwa ketika Anda membeli properti dari lelang, jika Anda memiliki tawaran yang menang, Anda perlu membayar antara deposit 10 dan 20 persen. Hal ini tidak dapat dikembalikan. Jadi, pastikan Anda memiliki dana untuk membeli rumah ketika tiba saatnya untuk menutup.

Cara lain untuk membeli rumah dengan harga diskon adalah dari bank. Ini disebut properti REO. Anda dapat menghubungi bank lokal Anda untuk daftar properti yang mungkin tersedia di wilayah Anda. Ada banyak daftar yang tersedia di internet. Anda dapat Foreclosures Google atau Bank Milik Properti di lokasi tertentu Anda dan Anda akan melihat berbagai sumber untuk informasi ini.

Selalu melanjutkan dengan hati-hati, gunakan profesional untuk membantu Anda dengan keputusan akhir Anda dan berpikir cermat sebelum Anda membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar