Selasa, 26 Mei 2015

Nilai Pasar

Nilai Pasar

Apakah Anda membeli sekarang? Apakah Anda diterapkan untuk hipotek dan memiliki persetujuan Anda tetapi menunggu penilaian itu? Meskipun Anda mungkin peminjam yang paling berkualitas di planet ini, kecuali penilaian memberikan nilai yang memadai ditugaskan untuk properti Anda, tidak akan ada pinjaman. Tapi apa nilai tidak menggunakan pemberi pinjaman?

Jika Anda akan menduduki properti sebagai tempat tinggal utama atau rumah kedua Anda akan melihat ada dua nilai pada penilaian selesai; pendekatan biaya dan nilai pasar.

Pendekatan biaya adalah nilai yang diperlukan pada semua penilaian perumahan dan perhitungan berdasarkan lengkap membangun kembali dari bawah ke atas. Pendekatan biaya akan mengidentifikasi nilai perkiraan tanah serta berapa banyak biaya untuk membangun properti dalam bentuk baru merek. Longgar, ini berarti palu, paku, kayu ... semuanya. Setelah penilai membuat perhitungan tersebut akan ada penyesuaian berkaitan dengan usia properti yang sedang dievaluasi. Semakin tua rumah, nilai lebih akan disusutkan untuk sampai pada pendekatan biaya.

Tetapi pemberi pinjaman tidak menggunakan pendekatan biaya. Lender menggunakan nilai pasar.

Nilai pasar adalah nilai dinilai saat ini berdasarkan penjualan baru-baru properti serupa di daerah sekitar properti subjek. Jika properti Anda adalah 3.000 kaki persegi, empat kamar tidur rumah maka penilai akan mencari 3.000 kaki empat kamar tidur rumah persegi lain yang telah dijual dalam 12 bulan sebelumnya.

Jika tawaran Anda untuk $ 300.000 dan ada tiga rumah serupa di daerah Anda yang telah dijual untuk $ 300.000 maka penilaian Anda kemungkinan akan menghasilkan persetujuan. Jika tidak ada empat kamar tidur rumah yang telah terjual dalam 12 bulan terakhir maka penilai akan meninjau tiga kamar tidur rumah dan membuat apa yang disebut "penyesuaian" untuk nilai. Penilai akan mengambil rekaman persegi perkiraan kamar tidur tambahan dan yang sesuai perkiraan nilai rumah empat kamar tidur.

Penyesuaian lainnya yang ditemukan dalam penilaian dapat penyesuaian berkaitan dengan usia properti atau pandangan yang luar biasa dari pedesaan. Namun ketika semua penyesuaian dilakukan, nilai akhir pemberi pinjaman menggunakan adalah Nilai Pasar. Menurut pendapat penilai, ini adalah nilai pasar saat ini rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar