Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah Keluarga

Membeli Rumah Keluarga

Ketika Anda mengatasi starter rumah dan mulai mencari kerinduan pada daftar real estat lokal saatnya untuk mempertimbangkan membeli rumah keluarga. Mungkin keluarga Anda telah diperluas dengan penambahan anak-anak dan hewan peliharaan atau mungkin Anda baru saja mendapat banyak hal, apa pun alasan Anda, ketika saatnya untuk upgrade Anda dapat mengandalkan saran dari makelar yang berpengalaman untuk membantu Anda membeli sebuah keluarga rumah.

Banyak orang kompromi ketika mereka membeli rumah pertama mereka karena sulitnya mendapatkan kaki di anak tangga pertama tangga properti. Rumah pertama sering kondominium, townhomes atau kecil tempat tinggal keluarga tunggal. Setelah beberapa tahun (dan sering hanya karena Anda membutuhkannya) Anda akan menemukan bahwa ekuitas Anda telah diperoleh dalam rumah pertama Anda dapat loncatan Anda ke rumah keluarga besar yang merupakan cemara yang lebih baik untuk keluarga Anda tumbuh.

Upgrade pembeli sering melihat rumah keluarga tunggal; mereka menawarkan privasi lebih (kurang kekhawatiran tentang bayi berteriak menjaga tetangga terjaga!) dan ruang. Anda mungkin akan menikmati halaman besar yang bagus untuk anak-anak untuk bermain di, hewan peliharaan Anda untuk berjalan di sekitar dalam dan bahkan mungkin kebun sayuran untuk membiayai biaya kelontong. Bagaimana lingkungan? Bukankah lebih baik untuk masuk ke daerah di mana Anda:

· Apakah dekat dengan fasilitas yang sering Anda gunakan (taman, pusat rekreasi, belanja dll);

· Memiliki perjalanan cepat untuk pekerjaan Anda, dan

· Apakah di daerah tangkapan sekolah baik?

Anda bisa sampai di sana - menggunakan ekuitas dari rumah pertama Anda.

Anda pasti akan menghadapi beberapa tantangan di sepanjang jalan, jelas Anda perlu menjual rumah Anda dan menyadari cukup dana untuk dapat membeli upgrade yang. Kadang-kadang tantangan terbesar terletak pada waktu itu semua sehingga Anda tidak berakhir sementara tunawisma atau pemilik bangga dua rumah (dan dua hipotik!).

Ada banyak cerita horor tentang orang-orang yang telah mendapatkan diri mereka ke dalam situasi yang sulit dengan jatuh cinta dengan dan membeli rumah keluarga sebelum menjual mereka pemula rumah. Makelar Anda mungkin menyarankan agar tindakan ini kecuali Anda nyaman dapat membawa kedua hipotik, itu bisa sangat stres dan menyebabkan Anda harus menerima tawaran lowball di rumah Anda untuk melarikan diri beban utang menghancurkan. Jika Anda menemukan rumah keluarga yang sempurna Anda sebelum Anda menjual rumah Anda pemula pergi ke depan dan membuat penawaran di atasnya, hanya membuatnya bergantung pada penjualan rumah Anda, taktik umum ini cukup dapat diterima di semua tapi terpanas pasar real estat.

Membeli rumah keluarga atau upgrade rumah sangat berbeda daripada membeli rumah pemula, dengan serangkaian tantangan yang unik, tetapi dengan bantuan seorang makelar yang berpengalaman Anda akan dapat berhasil menegosiasikan bab baru ini pengalaman real estat Anda. Dengan bimbingan profesional Anda dapat menjual rumah Anda untuk harga yang adil, dalam kerangka waktu yang wajar, dan menemukan dan membeli rumah keluarga baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar