Kamis, 21 Mei 2015

Perumahan Pasar di Skotlandia Masih Turun di Dumps

Perumahan Pasar di Skotlandia Masih Turun di Dumps

Pasar properti di Skotlandia masih sangat suram, dilihat dari statistik terbaru. Selama musim panas jumlah penjualan rumah yang tercatat turun setengah jumlah yang terjual pada tahun 2007 dan 2008, sebelum resesi mencengkeram seluruh Inggris.

Pasar properti Skotlandia telah sangat menderita selama krisis saat ini dan tidak ada tanda-tanda perbaikan, dengan rata-rata properti sekarang yang bernilai 2,3% kurang dari itu akan berada di waktu yang sama tahun lalu.

Selama periode musim panas Juli-September, yang secara tradisional salah satu saat tersibuk untuk penjualan rumah di seluruh negeri hanya ada kurang dari dua puluh ribu properti yang dijual. Ini adalah jumlah terendah penjualan rumah selama hampir sepuluh tahun.

Meskipun Pemerintah mencoba untuk menendang memulai pasar properti dan berjanji untuk membangun lebih banyak rumah 2012 melihat penurunan penjualan sebesar 2,1% delapan dan rumah hunian rata-rata sekarang bernilai hanya singkat £ 160.000.

Diperkirakan bahwa kemungkinan referendum apakah Skotlandia harus menjadi independen mengkhawatirkan banyak pembeli dan menghentikan pertumbuhan apapun dalam pasar properti dan keprihatinan umum resesi dan apakah yang terburuk sudah berakhir, juga menghentikan orang-orang pindah rumah atau mengambil terjun untuk mendapatkan pada tangga properti. Banyak orang tidak bersedia untuk berkomitmen pembelian properti sampai pemungutan suara kemerdekaan dilakukan dan membersihkan.

Angka-angka terbaru adalah angka penjualan terendah sejak Register Skotlandia mulai menyimpan catatan kembali pada tahun 2003. Angka-angka juga menunjukkan perbedaan yang nyata antara daerah di Skotlandia. Beberapa bahkan menunjukkan pertumbuhan yang stabil, sementara di daerah lain ada stagnasi yang pasti di pasar dan penurunan angka.

Kota-kota utama Glasgow dan Edinburgh menunjukkan penjualan terbanyak, meskipun rata-rata harga rumah telah masih turun. Glasgow, kota terbesar Skotlandia, tercatat 2.198 penjualan rumah selama penjualan musim panas, tetapi dengan rata-rata harga rumah turun 5,1%. Edinburgh masih tempat yang paling mahal untuk membeli sebuah rumah di Skotlandia, berikutnya adalah East Dunbartonshire, yang melihat kenaikan 10,5% besar dalam penjualan dan peningkatan 8% dalam harga rumah dan Skotlandia.

Anehnya Kepulauan Orkney menunjukkan kenaikan terbesar dalam nilai rumah. Harga ada naik sebesar 16% memberikan harga properti rata-rata lebih dari £ 134.000. Penurunan terbesar dalam harga rumah berada di Argyll dan Bute, di mana harga turun 12,7%, meskipun itu berarti properti rata-rata masih layak £ 143.590.

Penurunan keseluruhan harga properti adalah kabar baik bagi pembeli pertama kali di Skotlandia, membuat rumah lebih terjangkau. Tetapi lebih peraturan dan pembatasan pinjaman berarti masih sangat sulit untuk mendapatkan kredit. Banyak orang di Skotlandia yang tinggal di akomodasi sewaan, mencoba untuk menyimpan deposit untuk sebuah rumah dan berharap bahwa cepat atau lambat mereka akan dapat memenuhi syarat untuk hipotek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar