Rabu, 27 Mei 2015

Hal lain yang Pertimbangkan Ketika Belanja Untuk Rumah Dijual

Hal lain yang Pertimbangkan Ketika Belanja Untuk Rumah Dijual

Setelah Anda akhirnya menemukan rumah yang menurut Anda sempurna sesuai anggaran dan gaya hidup, Anda perlu memastikan bahwa rumah ini memang pilihan terbaik sebelum Anda membelinya. Karena keinginan Anda memperoleh rumah impian Anda bisa berubah menjadi mimpi terburuk jika Anda tidak akan waspada terhadap hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menutup kesepakatan. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memastikan bahwa Anda membeli rumah yang tepat untuk Anda.

Mengambil gambar dari interior dan eksterior rumah.

Memiliki foto dari dalam dan luar rumah untuk dijual akan membantu Anda mengingat apa yang membuat properti ini berdiri di antara rumah-rumah lain yang telah dikunjungi. Anda dapat menggunakan kamera digital dan menyimpannya di komputer Anda sehingga Anda dapat memeriksanya di waktu luang Anda. Jika Anda mengamati cacat di rumah, pastikan bahwa Anda mengambil gambar sehingga Anda dapat mencari pendapat ahli tentang apa perbaikan mungkin diperlukan untuk memperbaikinya atau jika itu adalah tanda bahwa Anda tidak harus membeli properti.

Membawa keluarga atau teman ketika mengunjungi sebuah rumah untuk dijual

Rupanya, pasangan Anda atau anggota keluarga lain yang akan hidup dengan Anda dalam satu rumah juga perlu dilibatkan dalam keputusan membeli rumah. Tapi ada juga saat bahwa pendapat teman kita di rumah dapat membantu Anda mengidentifikasi rumah adalah yang terbaik untuk Anda. Anda dapat meminta mereka apa yang mereka pikirkan tentang rumah dan itu adalah besar untuk membeli properti itu.

Pastikan bahwa Anda memiliki cukup dana untuk membeli rumah.

Membeli rumah bukan hanya tentang bagaimana buruk Anda ingin mendapatkan rumah yang Anda inginkan. Tetapi juga penting bahwa Anda memiliki kemampuan untuk membayar untuk itu. Anda tidak perlu pelana sendiri dengan hipotek Anda tidak bisa menangani. Lakukan pekerjaan rumah yang diperlukan dan berkonsultasi dengan lembaga keuangan yang bersedia meminjamkan uang Anda sebelum Anda membeli rumah Anda. Kadang-kadang delusi kami memiliki rumah membutakan kita terhadap realitas situasi keuangan saat ini.

Tanyakan tentang utilitas dan biaya pemeliharaan lainnya.

Cobalah untuk meminta salinan tagihan listrik untuk bulan sebelumnya atau tahun. Penjual tidak selalu mudah ketika menyampaikan biaya ini. Melihat tagihan untuk diri sendiri dapat membantu Anda mengambil keputusan jika rumah benar-benar besar.

Mempertimbangkan waktu Komuter dan biaya.

Ketika relokasi dan mencari rumah baru Anda juga perlu mempertimbangkan jarak lingkungan baru Anda ke tempat Anda bekerja. Rumah Anda lebih jauh dari tempat kerja Anda lebih nyaman bagi Anda untuk melakukan perjalanan. Anda juga bisa mencoba untuk mempertimbangkan biaya bensin dan keausan pada mobil Anda dapat mempengaruhi anggaran Anda.

Pertimbangkan anggaran bulanan Anda

Ketika membeli rumah baru Anda harus berharap bahwa Anda perlu untuk membuat beberapa perbaikan dan pemeliharaan untuk mempertahankan kondisi sempurna dan struktur properti. Jadi sebelum membeli rumah, Anda juga harus memastikan bahwa Anda siap secara finansial dan memiliki kemampuan untuk melakukan tanggung jawab pemilik rumah.

Jangan membuat keputusan impulsif.

Tidak seperti pembelian yang biasa Anda lakukan, membeli rumah adalah pembelian besar. Oleh karena itu, perlu bahwa Anda berpikir kritis terlebih dahulu sebelum Anda datang dengan keputusan. Rumah Anda adalah salah satu aset berharga yang Anda miliki, dan sejumlah besar uang Anda akan terikat dalam rumah yang selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar