Selasa, 26 Mei 2015

Menyimpan Uang Tips Untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Menyimpan Uang Tips Untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Membeli rumah adalah investasi keuangan yang besar. Terlepas dari biaya yang sebenarnya rumah, proses pembelian rumah datang dengan banyak biaya tambahan. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa ada beberapa trik untuk menghemat uang saat mulai dari perjalanan membeli rumah. Terutama timer pertama tidak tahu tentang bagaimana mereka dapat menghemat dengan membuat pilihan cerdas. Jika Anda juga waktu pembeli rumah pertama, kemudian ikuti uang tabungan tips diuraikan di bawah ini dan melihat apa perbedaan yang mereka buat dalam seluruh proses.

* Pilih waktu yang tepat - Disarankan untuk tidak terburu-buru ke dalam proses. Ingat pasar terus berfluktuasi dan mempengaruhi biaya perumahan. Membeli rumah di pasar pembeli dapat menghemat jumlah waktu yang baik dan memastikan bahwa Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk memilih dari.

* Pertimbangkan biaya asuransi - Carilah faktor yang akan mempengaruhi asuransi rumah. Sebuah gagasan yang bagus adalah untuk mencari hal-hal yang berbeda di rumah yang perlu ditingkatkan seperti beberapa pekerjaan listrik, kebocoran pipa dll Dengan cara ini Anda dapat meminta penjual dengan harga beli yang rendah dari rumah atau penggantian barang yang rusak.

* Penelitian hipotek - Ada berbagai macam pilihan hipotek yang tersedia untuk pembeli rumah. Pastikan bahwa Anda penelitian semua pilihan secara menyeluruh dan membuat keputusan suara. Periksa panjang tepat, bunga yang harus diakui dan pembayaran bulanan untuk setiap opsi hipotek. Sebuah penelitian yang baik akan menyelamatkan Anda dari membuat pilihan yang salah.

* Menyewa inspektur rumah yang baik - Jika Anda telah memutuskan untuk berinvestasi di sebuah rumah, maka jangan ragu untuk menyewa rumah inspektur handal dan kompeten. Menjadi seorang profesional, ia akan mampu mendeteksi baik, saat ini serta masalah di masa depan, yang akan mempengaruhi properti. Hal ini sering memungkinkan pembeli untuk mendapatkan diskon pada harga pembelian rumah. Dalam kasus ekstrim, inspektur rumah juga dapat memberitahu Anda untuk hanya berjalan dari rumah karena alasan keamanan atau cacat diperbaiki.

* Beli rumah yang Anda akan senang besok - Membeli rumah adalah investasi dan mengambil beberapa waktu untuk dewasa, sehingga Anda dapat menuai keuntungan. Jadi, saat memilih rumah, pastikan untuk memilih salah satu yang akan bekerja untuk tidak hanya kebutuhan Anda saat ini, tetapi juga untuk kebutuhan masa depan Anda. Misalnya, pergi untuk sebuah rumah yang memiliki kamar tambahan yang tidak mungkin benar-benar tampak sangat penting bagi Anda pada awalnya, namun dalam jangka panjang itu bisa menjadi keputusan yang berharga. Anda mungkin ingin memperpanjang keluarga Anda di masa depan dan perlu ruang tambahan untuk anak-anak. Selain itu, Anda mungkin ingin menjalankan bisnis berbasis rumah dan perlu kamar cadangan untuk rumah kantor. Singkatnya, jika Anda tidak ingin menyimpan melompat dari satu rumah ke rumah lain, maka memilih rumah yang dapat Anda bertahan untuk selama bertahun-tahun.

Pertama kali pembeli rumah selalu berakhir menghabiskan lebih dari yang dibutuhkan karena pengalaman. Jadi, jika Anda tidak ingin bertemu masalah yang dapat dikenakan biaya keras, ikuti tips ini berguna dan menyimpan baik jumlah uang saat melakukan pembelian besar ini. Jika Anda tidak memperhatikan petunjuk ini, maka Anda mungkin berakhir mengosongkan dompet Anda terlalu dini dalam proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar